Laman

Selasa, 23 Maret 2010

Bukti Perjuangan STT-Migas Balikpapan Terakreditasi S1 Teknik Perminyakan

Balikpapan.Sebagai salah satu wujud apresiasi perjuangan STT- Migas Balikpapan yang sangat panjang dan melelahkan dapat meraih nilai akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk ketiga program studi STT- Migas Balikpapan yaitu S1 Teknik Perminyakan, D3 Teknik Instrumentasi dan Elektronika Migas dan D3 Teknik Pengolahan Migas. Dalam hasil akhir perjuangan ini STT- Migas Balikpapan ditandai dengan terakreditasi Program Studi S1 Teknik Perminyakan oleh BAN-PT dengan Nomor: 042/ BAN-PT/Ak-XII/S1/I/2010 tertanggal 22 Januari 2010.

Ucapan Syukur atas berkah dan anugerah Allah SWT yang telah diberikan kepada STT-Migas Balikpapan dari segenap perjuangan seluruh civitas akademika yang tiada henti-hentinya, pada akhirnya mencapai suatu legalitas yang sangat di idam-idamkan oleh PTS maupun PTN manapun dalam menjalankan setiap misi pendidikan Tinggi.

Dengan terakreditasi ketiga Program studi STT-Migas Balikpapan, merupakan awal untuk memacu meningkatkan kualitas pendidikan di STT-Migas Balikpapan sesuai kepentingan dunia industri perminyakan secara global

2 komentar:

Suara Mahasiswa

ShoutMix chat widget