Laman

Minggu, 16 Mei 2010

SMKN 1 Gagal, STT Migas Babak Belur

JOGJAKARTA – Tiga wakil Wilayah 5, yakni SMKN 1 Balikpapan dan STT Migas Balikpapan (Kaltim), dan SMPN 1 Tomohon (Sulut) tidak dapat berbuat banyak di penyisihan babak 8 besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Nasional 2010 yang berlangsung di Jogjakarta sejak 2 Mei lalu.

Yang pasti ketiga tim ini gagal melangkah ke semifinal untuk memperebutkan trofi bergilir Piala Presiden. Kesebelasan SMKN 1 Balikpapan hanya dapat poin 1 setelah bermain imbang 0-0 dengan SMAN 1 Bone (Sulsel) di Grup D.

Dua pertandingan lainnya, Bryan Caesar dkk dilibas tuan rumah SMA Muhammadiyah 7 Jogjakarta 0-2, dan kemarin takluk 0-5 dari SMAN 1 Bangkalan Madura. “Anak-anak sudah bermain maksimal, tapi memang lawan lebih berat. Tadi (kemarin, Red) kalau kita menang dipastikan ke semifinal.

Namun, SMAN 1 Bangkalan lebih solid karena diperkuat enam pemain yang akan dikirim ke Uruguay,” ujar Parman, pelatih SMKN 1 Balikpapan menghubungi Kaltim Post, petang kemarin. Yang tragis malah dialami STT Migas Balikpapan pada penyisihan Grup F kategori Perguruan Tinggi (PT).

Anak asuhan Ray Marno ini babak belur, masing-masing diganyang Universitas Negeri Papua 0-5, digasak tuan rumah Universitas Negeri Yogyakarta 9-0, kemarin gawang STT Migas Balikpapan dibombardir 0-12 oleh IKIP Budi Utomo Malang.(is)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suara Mahasiswa

ShoutMix chat widget